Translate

Thursday 24 November 2011

Be careful, this blog's terms and conditions. Bahasa and English

Bahasa Indonesia:

Menjaga solusi dan mengurangi masalah:

1. Untuk masyarakat, pemerintah, orang lain:

Saya percaya bahwa hukum ada untuk kita gunakan untuk menjaga akses kepada solusi dan mengurangi "masalah yang tidak ada solusinya" untuk semua masyarakat termasuk kita. Sehingga mengacu kepada hukum:
- Saya diharapkan bertanggung jawab atas apa yang ditampilkan di website saya.
- Agar saya memelihara hubungan-hubungan yang diatur dalam hukum hak atas kekayaan intelektual(HAKI)
- Agar saya menghargai privasi orang lain.
- Agar anda bertanggung jawab atas ucapan dan konten yang berasal dari anda.
- Agar anda bertanggung jawab atas penggunaan atau pemanfaatan konten oleh anda.

 2. Untuk saya:

- Dengan hormat kepada teman dan saudara saudari agar tidak menulis hal-hal yang mengganggu ketertiban umum. Contoh diantaranya adalah hal-hal yang berbau SARA, penghinaan, fitnah, dan penyesatan.
- Agar tidak melanggar hukum menggunakan materi - materi yang saya buat.
- Agar tidak melanggar hukum menggunakan materi - materi orang lain yang saya tampilkan di website ini. Contoh diantaranya dengan membajak atau mengcopy tanpa izin, tanpa membayar apa-apa kepada yang kerja untuk memunculkan produknya.
- Agar tidak membuat spams atau komentar-komentar yang tidak berhubungan dan tidak berkontribusi kepada topik yang sedang dibicarakan atau tema yang sedang digunakan.

3. Untuk anda:

Hati Hati!

- Lihat kebijakan privasi blog ini

- Agar menyadari bahwa link-link atau "tautan" di website ini dapat membawa anda ke website lain, saya cuma bisa berusaha agar link-link tersebut berasal dari sumber yang saya percayai dan agar kentara oleh anda bahwa link-link itu berasal dari pihak ketiga.
Tambahan: Agar anda menyadari bahwa setiap saat pihak yang saya izinkan untuk menampilkan link-link tersebut bisa merubah kontennya tanpa harus menginformasikan lagi kepada saya. Saya tidak tahu ke mana saja link-link itu akan mengarah.

- Agar berhati - hati dalam menggunakan materi yang ditampilkan di website ini, karena seperti pembuat garpu tidak dapat menjamin bahwa garpunya tidak akan melukai orang lain, saya tidak menjamin bahwa konten-konten ini tidak akan dapat digunakan secara, merugikan, berbahaya, merusak, atau mengakibatkan kecelakaan, atau menyulitkan. Dan kalau hal-hal tersebut terjadi saya tidak mau untuk disuruh bertanggung jawab.


English:
Maintaining Solutions and Reducing unsolved problems in reality while using this blog:

1. For the society, the government, other people:

I believe that laws are to nurture our accesses to solutions and to reduce the level of unsolved problems for all of the citizens including for us. Referring to the law:
- The contents displayed on my website is of my responsibility.
- I'm to maintain relationships as regulated in the law of Intellectual Properties
- I'm to respect others' privacy
- For you be responsible for what you've said or for contents that's from you.
- For you to take care of your use of contents.

2. For me:

- With all due respect, I request you to not make any socially disruptive comments and/or contents... including but not limited to degrading comments on races/ethnicities, religious beliefs, and ideologies... personal and professional insults, lies, provoking violence, provoking inappropriate treating of other people, provoking inappropriate behaviors, in this blog.
- I request you not to break the law using materials in this website
- No spamming

3. For you:
Be Careful!
- See the privacy policy of this blog


- For you to note that links available in this website will take you to other sites, which I have no control of. What I can do is to show only links from sources that I trust, and to make obvious to you that these links are from third parties.
Additions: Please note that the third parties could change the links at anytime without letting me know about it first.


- Please note that I made no promises, guarantees, warrants, that the contents available in this website are harmless. The same way people who made forks could not guarantee that the fork might not be used in ways that are damaging in various ways, I could not guarantee that the contents available in this website are harmless. Please be careful.


25 November 2011


No comments:

Post a Comment